BANK MANDIRI

Kamis, 29 Agustus 2013

Apa Itu KTA MANDIRI, CIMB, CHINA TRUST & ANZ? AJUKAN SEKARANG JUGA …. GUEST !!!

Apa itu KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ? Mungkin itu adalah pertanyaan yang ada di benak Anda saat ini ketika sampai pada situs ini. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ  merupakan kependekan dari Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kpd Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ adalah bentuk kredit yang disediakan oleh Bank  Mandiri, CIMB,CHINATRUST & ANZ dengan tanpa agunan. Seseorang bisa memanfaatkan KTA dari Bank-bank tsbt untuk berbagai keperluan. Tentunya harus memenuhi syarat-syarat yang telah disediakan.
FITUR-FITUR KTA BANK MANDIRI, CIMB, CHINATRUST & ANZ
Jika sekarang Anda sudah mengetahui apa itu KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ mungkin Anda ingin tahu fitur-fitur KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. Berikut ini adalah fitur-fitur-fitur & Benefit-benefit KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ yang perlu Anda ketahui.
  1. Sesuai dengan namanya, KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ. KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ sangat mungkin Anda dapatkan dengan “ Tanpa Agunan”
  2. Cicilan yang terjangkau dan ringan
  3. Limit kredit yang besar hingga Rp.200Juta bahkan bisa mencapai 350Juta untuk Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS yang memiliki Payroll Mandiri.
  4. Disediakan dalam Jangka waktu kredit Tenor 1-3Tahun (CIMB&Chinatrust), Tenor 1-5 Tahun (Bank ANZ untuk Pemegang Kartu Kredit dengan Limit Minimal 25Juta dgn Usia Krtu Kredit Minimal 13Bulan pembayaran Angsuran Lancar tidak pernah, menunggak),Tenor 1-8Tahun (Pengajuan KTA diBank Mandiri untuk Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS yang memiliki Payroll Mandiri)
  5. Anda akan mendapatkan Perlindungan Asuransi Jiwa secara Gratis (KTA Bank Mandiri&CIMB)
Cara Mendapatkan KTA BANK MANDIRI, CIMB, CHINATRUST & ANZ.
Cara untuk mendapatkan KTA Mandiri? Anda harus memenuhi persyaratan berikut ini.
  1. Anda adalah seorang Warga Negara Indonesia & tinggal (berdomosili) di JABODETABEKKA
  2. Umur minimal 21thn atau telah Menikah & Maksimal 55 thn (Karyawan)/60Tahun Wiraswasta/Profesional
  3. Memiliki Pekerjaan & Penghasilan tetap Takehomepay setiap bulannya Minimal Rp. 3.000.000,- (Pengajuan KTA MANDIRI Payroll Mandiri/Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS,BUMD yang memiliki Payroll Mandiri,CIMB&CHINA TRUST), Minimal Rp. 6.500.000,- (Pengajuan KTA ANZ & Pengajuan KTA Mandiri untuk Karyawan yang bersedia memindahkan Tabungan Payroll ke Bank Mandiri)
  4. Limit kredit maksimum 4-5 x Takehomepay/Limit Kartu Kredit (CIMB,Chinatrust,ANZ&Mandiri), 8x Takehomepay untuk Pengajuan KTA Mandiri khusus Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS yang memiliki Payroll Mandiri (Plafond Rp. 15.000.000,- sd Rp. 200.000.000,-), Plafond 15Juta sd 350Juta untuk Pengajuan KTA Mandiri khusus Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS.
  5. Tenor 1-3Tahun (ANZ,CIMB&CHINATRUST), 1-5Tahun (Pengajuan KTA ANZ khusus Pemilik Kartu Kredit dgn Limit Minimal 25Juta, Pengajuan KTA Mandiri yang memiliki Payroll Mandiri/Karyawan yang bersedia memindahkan Gaji ke Bank Mandiri), Tenor 1-8Tahun (Pengajuan KTA Mandiri khusus Karyawan Tbk, MNC, BUMN & PNS,BUMD yang memiliki Payroll Mandiri).
  6. Wajib melampirkan Surat Keterangan Kerja Yang Asli & SK Pengangkatan Karyawan Tetap untuk Pengajuan CIMB&Mandiri.
  7. Wajib memiliki Telepon Kabel Telkom diKantor/Tempat Usaha/Tempat Praktek & diRumah,Emergency Contact boleh pakai CDMA untuk Telepon Rumah & Kantornya.
  8. Tidak ada Survey Lapangan untuk Pengajuan diBank ANZ,CIMB&Chinatrust asalkhan mengikuti Ketentuan & Persyaratan Formalitas yang mereka inginkan.
  9. Ada Survey Independent & Tim Penilaian Kelayakkan Kredit untuk Pengajuan Bank Mandiri saja atau Pengajuan diCIMB,ANZ,Mandiri&Chinatrust apa bila terjadi penemuan pemalsuan Dokumen, Tandatangan & Informasi yang tidak sebenarnya.
  10. Khusus Wiraswasta harus memiliki Kartu Kredit/Cicilan Kredit Dana tunai KPR/Motor/Mobil/Kredit Usaha di Bank atau Lembaga Pembiayaan (Leasing,Multifinance,Pembiayaan,Ventura).
  11. Tidak pernah menunggak atau Kolektibilitas Angsuran Lancar atau Status Coll 0 atau tidak pernah ada Riwayat Kredit memasuki Coll 2/Coll 3/Tidak pernah telat bayar Angsuran Kartu Kredit/Cicilan Kredit Dana tunai KPR/Motor/Mobil/Kredit Usaha diBank atau Lembaga Pembiayaan (Leasing,Multifinance,Pembiayaan,Ventura).
  12. Tidak pernah masuk Daftar Hitam BI.
Persyaratan Formalita Dokumen Pengajuan KTA.
Setelah Anda mengetahui banyak hal tentang KTA Mandiri, CIMB, CHINATRUST & ANZ, ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui yaitu persyarat dokumen. Berikut ini adalah penjelasannya.
KTA Mandiri
Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Jika serius Langsung Registrasi di:www.ktakubankmandiri.blogspot.com
Note: Semua Calon Nasabah KTA & Kredit Agunan wajib Registrasi Online agar dapat saya tentukan dimana Pengajuan KTA & Kredit Agunan yang tepat untuk Anda sesuai dengan Persyaratan & Karakteristik Bank/Lembaga Keuangan tsbt, Semua Dokumen2 yang telah diberikan kpd saya tidak dapat dikembalikan jika ditolak oleh Bank Dokumen-dokumen tsbt saya musnahkan serta tidak akan saya perjual-belikan 100% Aman Privacy & Kerahasiaan Anda.Bagi Anda yang pernah masalah Kredit diBank atau Lembaga Keuangan formal mohon untuk tidak Registrasi Online karena hanya membuang waktu, Tenaga & uang saya saja.Pelayanan Kami hanya untuk Nasabah yang Domisili&Bekerjanya berada diArea Jakarta,Bogor, Depok, Tangerang,Tangerang Selatan, Depok, Kota Bogor & Bekasi (JABODETABEKKA)Plus Kota Bandung & Kota Cimahi karena saya pernah tinggal diKota Bandung & Cimahi serta tau Karakteristik Orang Sunda karena Ibu saya juga orang  Sunda.Diluar Area Jabodetabekka Plus Kota Bandung & Cimahi mohon untuk tidak mengajukan KTA kpd saya & Pengajuan Kredit Agunan Domisili,Bekerja & Agunan harus ada diArea Jakarta Raya Radius 5-10KM dari Kota Jakarta (JABODETABEK).Terima Mediator dgn Fee 1% untuk KTA & Kredit Agunan dari Plafond Kredit yang dicairkan.
Simpanlah No HP Anda jika sewaktu-waktu Anda,Kerabat Anda, Tetangga Anda mau mengajukan KTA & Kredit Agunan Langsung saja bisa menghubungi saya.
Anda Bisa membawa Langsung Semua Dokumen2nya Secara Langsung dgn Membuat Janji Dgn saya Terlebih dahulu:
PT.BANK MANDIRI (PERSERO).,Tbk
Gd.Bank Mandiri
Jl.Raya Pesanggrahan No.10, Meruya Kembangan Jakarta Barat
Jam Operasional : 09.00 sd Jam 17.00 WIB
(UP.Bapak Mohamad Abduh.,S.E.)
TLP/SMS :081221737527,087878732159,085692893853
(Pelayanan Senin sd Minggu dari Jam 09.00 sd Jam 22.30 WIB)
PIN BB           :310ECC7F (Pelayanan Senin sd Minggu dari Jam 09.00 sd Jam 12.30Malem WIB)
E-mail:mohamadabduh.29@gmail.com




Tidak ada komentar:

Posting Komentar