BANK MANDIRI

Sabtu, 24 Agustus 2013

Apa Itu KTA Mandiri?



Apa Itu KTA Mandiri?

Posting:AKHIR BULAN AGUSTUS 2013

KTA Mandiri atau Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah bentuk kredit dengan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk bermacam-macam keperluan kepada perorangan yang memenuhi persyaratan sebagai calon debitur

Kelebihan KTA Mandiri:Beberapa Kelebihan KTA Mandiri adalah sebagai berikut:
  • Sesuai namanya, KTA Bank Mandiri bisa didapatkan dengan "tanpa agunan"
  • Pembayaran cicilan yang ringan
  • Limit kredit sampai dengan Rp. 200 juta, khusus Karyawan yang Gajinya Transfer lewat Bank Mandiri atau bersedia pindah Payroll ke Bank Mandiri Plafond Maksimal bisa mencapai 350Juta
  • Lama Jangka waktu kredit 1-3Tahun untuk Karyawan yang Gajinya tidak ditrasnfer VIA Bank Mandiri & Tenor 1-5Tahun jika Gajinya Transfer VIA Bank Mandiri atau mau pindah Payrollnya ke Bank Mandiri.
  • Memperoleh Perlindungan Asuransi Jiwa
Ketentuan Mendapatkan KTA Mandiri:
  • Warga Negara Indonesia (WNI) & berdomisili di Indonesia
  • Umur minimum 21 tahun & maksimum 55 tahun (Pada saat kredit lunas)
  • Memiliki pekerjaan & memiliki Penghasilan Tetap Gaji Takehomepay (Gaji Bersih/Gaji Yang dibawa Pulang keRumah) perbulan Minimal: Rp. 2,75Juta untuk Karyawan Tetap jika Gajinya diTransfer VIA Bank Mandiri atau bersedia pindah Payroll ke Bank Mandiri & Rp 3,5Juta untuk Karyawan Tetap yang Gajinya tidak ditransfer VIA Bank Mandiri atau tidak mau pindah Tabungan Payrollnya ke Bank Mandiri
  • Khusus Karyawan yg Gajinya dibayar Cash atau Pengusaha/Profesional wajib memiliki Kartu Kredit dengan Usia Minimal 13Bulan dengan Limit Minimal 6Juta serta wajib melampirkan SIUP/SKU & Domisili Usaha, Surat Ijin Praktek, Tabungan Bisnis Bagian Depan, Rekening Koran Minimal 4Bulan terakhir, NPWP, KTP, Copyan CC Bagian Depan & Billing Tagihan Min.1Bulan Terakhir dengan Pembayaran Kartu Kredit tidak pernah Telat Bayar & gak pernah terlilit hutang diLembaga Keuangan Bank & Non Bank (Wirswasta &Profesional), Copyan CC Bagian Depan & Billing Tagihan Min.1Bulan Terakhir dengan Pembayaran Kartu Kredit tidak pernah Telat Bayar & gak pernah terlilit hutang diLembaga Keuangan Bank & Non Ban, Surat Keterangan Penghasilan/Slip Gaji Yang Asli, Surat Keterangan Kerja, ID Cards, KTP & NPWP, Cover Buku Tabungan Bagian Depan & Rekening Koran Min.4Bulan Terakhir, Kartu Jamsostek/Taspen boleh juga dilampirkan untuk menambah point untuk disetujui oleh Bank Mandiri.
  • Plafond Maksimal 4xGaji Takehomepay/Limit Kartu Kredit termasuk dihitung kemampuan Angsuran diBank Lainnya/dilihat juga pemakaian Kartu Kredit yg biasa disbt DSR Kemampuan Nasabah didalam membayar Angsuran bagi Karyawan Yang Gajinya dibayar Cash/Gajinya tidak ditransfer VIA Bank Mandiri atau tidak mau bersedia pindah Tabungan Payroll ke Bank Mandiri (Rp.5Juta s/d. Rp.200Juta), Plafond Maksimal bisa mencapai 8xGaji Takehomepay jika Gaji ditransfer VIA Bank Mandiri atau mau pindah Tabungan Payroll ke Bank Mandiri.

Biaya-biaya KTA Mandiri:
  • 2-3% dari limit kredit (tergantung tipe produk KTA)

Persyaratan Dokumen :


Dokumen Wajib yang dibutuhkan:
- Karyawan :
1. Fotokopi KTP & ID Cards
2. Fotokopi Cover Buku Tabungan Payroll Bagian Depan
3. Fotokopi Kartu Jamsostek/Kartu Taspen & Kartu NPWP
4. Surat Keterangan Kerja&Slip gaji Carbonnize/Surat Keterangan Penghasilan Yang Asli Minimal.1Bulan Terakhir.
5. Rekening Koran Transferan Pendapatan/Gaji,Minimal.4Bulan terakhir
6. Fotocopy Kartu Kredit Bagian Depan & Billing Tagihan Minimal 1Bulan Terakhir dengan Limit Minimal  6Juta yang telah mencapai 12Bulan (Jika punya harap dilampirkan yach).
- Wiraswastawan/Profesional:
1. Fotokopi KTP
2. Fotocopy Kartu Kredit Bagian Depan & Billing Tagihan Minimal 1Bulan Terakhir dengan Limit Minimal 6 Juta yang telah mencapai 13Bulan
3. Fotokopi Cover Buku Tabungan Bagian Depan & Rekening Koran Minimal 4 Bulan Terakhir
4. Fotokopi SIUP/SKU & Surat Keterangan Domisili Usaha (Wiraswastawan), Surat Ijin Praktek (Profesional) yang  terbaru
5. Copyan Kartu NPWP
- Nasabah Kredit Agunan & Tanpa Agunan Bank Yang Lainnya/Leasing Yang Telah mencapai 12Bulan dengan Plafond/Limit Kredit Minimal.6Juta (Kredit KPR,KPPR,Multiguna,KPM,KTA dll)
1. Fotokopi KTP & Kartu NPWP
2. ID Cards, Slip Gaji & Surat Keterangan Kerja Yang Asli (Karyawan),SKU/SIUP&Surat Keterangan Domisili Usaha (Wiraswastawan) & Surat Ijin Praktek (Profesional)
2. Fotokopi Akad Kredit/Aplikasi Perjanjian Kredit/SPPK/Surat Persetujuan Kredit & Bukti Pembayaran Angsuran. 





 http://kreditconsumerloanbankmandiri.blogspot.com/





































Tidak ada komentar:

Posting Komentar